i love you till the end

Saya dan abang memang memiliki selera yang berbeda dalam hal musik. Sementara ia menyukai top 20 music, saya tidak suka lagu-lagu yang umumnya ada di top 20. Terutama kalau itu top 20 nya Indonesia jaman sekarang. Abang tidak nyaman mendengarkan playlist lagu-lagu saya yang katanya "terdengar asing". Memang orang pada umumnya tidak senang mendengarkan lagu dari mp3 karena rata-rata lagu aneh yang tidak banyak orang tahu, atau lagu jazz.
Tapi, lagu yang sudah pasti kami berdua bisa nikmati adalah lagu-lagu the beatles.

Malam ini, saya merasa lucu sekali. Abang memasang lagu yang katanya "romantis" dan melingkarkan tangannya di lehernya yang sedang terasa hangat. Hehehe... we danced like a crazy person. And it was fun...

I'm lost for words don't tell me
All I can say
I love you 'till the end

Malam ini ditengah kekonyolan dan norak itu, saya merasa sangat menyayangi abang. dan bersyukur Tuhan memilihkan ia untuk mendampingi saya.

0 Response to "i love you till the end"

Post a Comment