looking back

jadi tidak salah kan kalau aku pernah bilang suatu hari kita akan menemukan jalan kita masing-masing dan bahagia melewatinya? bahwa apa yang terjadi adalah apa yang memang sudah seharusnya terjadi dan tidak perlu ada apa-apa yang kita sesali.
siapa yang bisa menyangka kalau aku dan kamu yang begitu satu, saat ini terpisah, dan bahagia. Kita sama-sama menemukan belahan diri dan hati yang lebih pas dan tidak menimbulkan. kerisauan, kekacauan dan kegelisahan. Kita bahagia dan baik-baik saja. Setidaknya itula yang aku lihat dan rasakan.

Semakin aku yakini bahwa orang-orang yang mengatasnamakan cinta untuk segala hal adalah orang-orang yang rugi, dan tidak berpikir panjang.
Kebahagiaan kita menyangkut kebahagiaan orang-orang disekitar kita. Itu pasti. Satu tahun sudah berlalu sejak kejadian yang mengejutkan hampir semua orang: orang-orang di belakangmu maupun dibelakangku. dan setelah kejutan itu kita pikir kita sama-sama tak akan berdiri. Tapi lihat yang terjadi. Kita lebih bahagia dari sebelumnya.
kebahagiaan yang ada pasti berbeda. tapi bukan berarti tidak bahagia.

0 Response to "looking back"

Post a Comment