suasana cari masalah di malam minggu :p

curi-curi waktu kerja.. hehe... sebenernya ya ngga mencuri sih.. saya harusnya sudah pulang.. tapi BERHUBUNG salah satu murid saya ingin bimbingan karya ilmiah nanti waktu pulang sekolah, jadi ya marilah ayo nak.. bu afifa bimbing sampe bab I nya selesai.. dia belum mengerjakan sama sekali.

SO... saya ingin bercerita tentang weekend kemarin.
Saya dirundung mual yang menyebalkan hari sabtu pagi, alhasil saya tidak bisa makan sahur. dan mual itu terus BERKUMANDANG sampai siang. Biasanya 15 menit setelah saya bagung tidur kedua, mual itu hilang.. tapi ini tidak.

Rencana saya hari itu adalah mau nonton Harry Potter, kemudian rencana berubah menjadi mengawal mertua belanja lebaran, dan rencana pun berubah lagi karena kondisi mual yang tidak memungkinkan saya belanja mutar muter lama-lama. Back to plan A.. saya mau nonton HP sama abang. Sudah jauh-jauh hari saya memaksanya menemani saya nonton. Bukan karena saya tidak mau nonton sendiri, melainkan karena saya tidak mau pergi sendirian.. saya mau diantar naik mobil dan sebagai suami SIAGA dia harus mengantarkan. hehehe
Jadi akhirnya saya buka 21cineplex.com untuk melihat jadwal.. TERNYATA TRANSFORMER SUDAH TAYANG. Rencana berubah lagi. Kami merencanakan untuk nonton HP-TRANSFORMER BACK TO BACK. Okey.. sedikit nostalgia masa lalu... hehe... saya rencana untuk nonton transformer dulu jam 11.45 dan HP jam 13.45.. pas kan? sampai rumah menjelang maghrib tuh.

Berangkatlah kami ke planet hollywood naik roket raksasa kami. bhuzzzz....
sampai pukul 11.30.. mengantri hanya 3 orang dan saya pesan tiket transormer jam 12.15 dan HP 15.15
Perubahan jadwal nonton dikarenakan oleh SAYA LUPA dan sedang bengong saat pegawai 21 menyapa.
Abang kesel. saya balik kesel. abang nyalahin saya, saya balik nyalahin dia karena nyalahin saya. saya nggak mau disalah-salahin soalnya kan saya lagi sakit.
hehehe...

akhirnya nonton lah kami. selesai nonton transformer solat dan langsung balik ke studio.. udah ngga ambek-ambekan tuh...

pulang, ambek-ambekan lagi karena hal sepele yang saya sendiri lupa apa sebenarnya yang membuat kami berantem. saya yakin itu ulah saya yang sedang mood cari masalah. :p

tapi besok pagi nya saya sudah sembuh dan bahagia kembali. Mertua saya bilang mungkin mual nya disebabkan oleh kangen sama Harry Potter *beliau selalu bilang Harry Potter menjadi helikopter.. hehehe*

uuudah deh.. minggu malam setelah bukBer keluarga abang, saya kembali ke cinere dan sebelum turun dari mobil kami sama-sama bilang.. "back to reality niih...*

hmpph... later on i will post my 21 tickets photos...

0 Response to "suasana cari masalah di malam minggu :p"

Post a Comment