puasa + hormone pills = SCREAMING OUT LOUD

puasa dan pil hormon bukanlah dua hal yang akur.
seperti sudah seharusnya, saya meminum pil setiap malam... dan seperti biasanya, pagi hari saya selalu diserang mual dan morning sickness yang bukan karena hamil.
itu semua bukan masalah, pada hari-hari biasa. Saya tinggal minum segelas teh dan menunda sarapan saya.

Tapi pada saat puasa... Bangun sahur menjadi suatu hal yang berat sekali. dalam keadaan mual saya harus makan. Akhirnya saya hanya sanggup makan 3-4 sendok dan saya memaksa untuk minum. Hasilnya adalah.. puasa yang sangat berat, lesu karena kurang nutrisi..
ya.. semua ini demi usaha biar bisa nyanyi lullaby ke anak sendiri, bukan ke musa :p

walaupun pada saat sahur saya tersiksa.. tapi saya coba untuk BE STRONG LIKE A WOMAN pas puasa.. itung-itung.. puasa+hormone pills mungkin bisa mengembalikan berat badan saya... -5 KG lagi seperti dulu waktu saya sedang bangga-bangga nya dengan tubuh saya.. :p

sisi lain dari puasa+hormone pills adalah..... saya jadi sering banget say i'm sorry abang... my pills made me say those things.. hehe... saya jadi galaak... dan gampang menyentak. Alhamdulillah abang orangnya sabar dan seringkali diam saja saat saya seperti itu. saya jadi gak tega.. hehehe

i lop you pul lah... :p


0 Response to "puasa + hormone pills = SCREAMING OUT LOUD"

Post a Comment