basa basi dimulai

BERHUBUNG.
saya adalah seorang yang kata dokter saya tingkat stressnya tinggi... maka sekarang, seperti jaman dulu.. saya ingin rajin blogging lagi. dan kali ini saya tidak akan blogging yang fiksi-fiksi. saya mau basa basi terooos tiap hari.
BERHUBUNG
yang baca blog saya kan ya itu-itu aja...
hehe

so.. this is it.. basa basi ala chef afifa.. *lho?*

first thing about me right now

saya sudah menikah dengan 0 anak.. sedang dalam proses penggodokan.. sudah satu tahun beberapa bulan saya menikah, belum juga dikaruniai anak.. saya yakin benar ini lah yang terbaik. BAYANGKAN, kalau saya hamil 3 bulan yang lalu.. saya masih bolak balik jakarta untuk skripsi... kasihannya anak saya.. diajak ngerjain skripsi sampe ke bandung, naik angkot, travel dan lain-lain.
dan BAYANGKAN kalau saya langsung hamil.. DIJAMIN saya tidak akan mengerjakan skripsi. Sibuk membaca modul perkembangan anak dari berbagai sumber.
i've been waiting for a baby since high school... :p

sekarang saya sudah lulus.. tapi masih perlu perbaikan..

sekarang, saya sedang dalam masa terapi hormon.. terapi ini sudha berlangsung sejak bulan Juni. Selama terapi berlangsung saya tidak akan hamil. Terapi ini berfungsi untuk mengatur rutinitas menstruasi saya. Saya kan kadang-kadang ngga mens sampai dengan 4 bulan. Pokoknya saya hanya mens kalau saya liburan. Nah, terapi ini berfungsi untuk mengatur mens saya.. biar apapun yang terjadi saya tetap mens pada waktunya. semoga berhasil, karena sejak terapi tersebut dimulai sampai sekarang, saya sudah menabung 5 KG di tubuh saya.

Obat terapi terakhir akan habis dalam 14 hari lagi. Setelah itu saya akan mens, dan setelah mens mens, saya harus benar-benar memperhatikan.. apakah bulan depannya saya mens tepat waktu? jika tidak.. maka 5 KG itu akan tetap menjadi tabungan dan baiklah.. mungkin saya memang butuh perbaikan gizi.. :p

we'll see about that later.. mean while... on this HOLY MONTH.. let's pray for the best.. :)

abang sudah tidak sabar... karena abang tidak sabar, saya jadi lebih sabar. Walaupun... saya selalu menangis setiap lihat anak kecil. Apalagi kerjaan saya sehari-hari selain bekerja dikantor adalah mengurus Musa, my sister's little boy.. jadi ya otomatis saya sering menitikkan air mata atau bahasa prancis/solo nya"brebes mili" hehehe

oke.. sepertinya cukup untuk saat ini..

btw, saya mau tes TORCH tapi mahaaaal... sepertinya harus menunggu THR keluar, barulah saya bisa tes.. tes paling murah di Makmal UI, saya belum cek berapa harga terbarunya. dan lokasinya pun jauh sekali..
hiks.. sidang telah menguras habis tabungan hasil saya bekerja selama 8 bulan... :(
tapi alhamdulillah deh lulus dengan nilai yang memuaskan...

udah ah... see u.. :)

0 Response to "basa basi dimulai"

Post a Comment