saya tidak mengerti mengapa saya mudah sekali dirang perasaan melankolis. Sejak siang tadi saya diserang pusing yang luar biasa, yang saya yakin diakibatkan oleh stress yang tidak bisa saya kelola. Ketergantungan saya pada melody gardot akhir-akhir ini menambah melakolis saya. Beberapa lagunya akan mendukung keterpurukan suasana hati sementara pada suasana yang ceria lagu yang sama akan menyempurnakannya.
saya memang sedang sakit. dan suami saya tidak ada disini.




A chair is still a chair
Even when there's no one sitting there.
But a chair is not a house
And a house is not a home
When there's no one there to hold you tight
And no one there you can kiss goodnight.
*today's soundtrack performed by glee cast: a house is not a home*

*tumblr_l1iq8pcY2d1qzfoxxo1_500

0 Response to " "

Post a Comment