random thoughts.. entah yang keberapa 2

here i am again.. satu-satunya waktu dalam seminggu penuh penat kegiatan, satu-satunya waktu saya bisa menikmati kesendirian dalam suasana yang benar-benar berbeda.

Sudah dua minggu saya melewatkan kesempatan ini. dua minggu kah? atau seminggu? entah.. terasa sudah lama sekali.

Beberapa saat yang lalu saya berbincang dengan kawan lama, dan perbincangan itu berhenti begitu saja menggantung. Terputus oleh logika.

Saya baru bertemu lagi dengan si bocah kecil. dan lagi-lagi ada saja yang mengganggu saya untuk berbicara padanya, menanyakan beberapa hal. Ia menunduk begitu melihat saya. Entah apa yang ia pikirkan. Mungkin ia ingat bahwa saya adalah "kakak" yang selalu membawakan sesuatu untuknya seingga ia sedikit malu. Mungkin ia kesal, dua minggu kemarin saya tidak hadir padahal ia sudah terbiasa.

Saya sakit lagi... :( suara saya habis lagi
ini sedikit diakibatkan oleh semangat yang terlalu tinggi mengkampanyekan pendidikan inklusi di sekolah tempat saya bekerja. Seminggu sekali saya berkampanye ketika rapat mingguan. dan pada rapat kemarin saya overexcited karena program saya diterima dan akan sepenuhnya dijalankan.

orang dibelakang saya terus menerus berbicara kotor. saya ingin menengok kebelakang dan menamparnya, atau sekedar menyundutnya dengan rokoknya sendiri. sejak tadi ia sedang marah-marah. tas kawannya hilang.

siapa yang menciptakan perayaan hari ulang tahun? saya benci...
dan seperti Eternal Sunshine of The Spotless mind ... Valentine's Day is a holiday invented by greeting card companies to make people feel like crap! Saya setuju... holiday-holiday itulah, perayaan-perayaan itulah.. saya nggak setuju, sama sekali...

hmph... sudah ah... ngoceh ngga pentingnya

0 Response to "random thoughts.. entah yang keberapa 2"

Post a Comment