Unspoken conversation


Kamu seperti orang yang haus cinta. Selalu menanyakan padaku apakah aku mencintaimu. Kemudian kamu akan bertanya apa arti cinta untukku. Kamu juga akan bertanya apakah aku lebih sayang atau lebih cinta kepadamu, atau apakah aku hanya merasakan salah satunya. Kamu juga akan bertanya apakah aku merasa terganggu dengan keberadaaanmu. Apakah kamu merasa tidak dicintai?



Aku selalu merasa ada yang salah denganku. Aku juga tidak pernah bisa menebak apakah kamu mencintaiku atau tidak. Karena aku tidak merasakan cintamu, tapi aku menolak frasa di otakku bahwa kamu tidak mencintaiku. Aku selalu merasa kalah oleh hal-hal disekitarmu. Aku bukanlah orang yang pantas untuk kau perjuangkan, karena sejak awal kau tidak preƱa berjuang apapun untuk mendapatkanku. Semuanya lancar-lancar saja. Dan aku merasa kau berpikir bahwa aku adalah orang yang menyebalkan.
Sehingga kata-kata menjadi sangat penting bagiku. Aku butuh merasa lega saat kau ucapkan kata cinta. Tapi kata itu tidak pernah tersebut dari bibirmu.

2 Response to "Unspoken conversation"

  1. Unknown Says:

    menyedihkan ih... :p

  2. aF^^ Says:

    ih jadi ngga menyedihkan gara2 komennya begitu..

Post a Comment