buang sampah

lebih dari satu bulan saya tidak blogging.. hiks.. sedih rasanya ketika tidak ada lagi waktu untung menumpahkan pikiran, lihat akibatnya: para penyakit kembali.

Saya memang sedang sibuk akhir-akhir ini..
1. Tahun ajaran baru
2. Siswa SN bertambah 4 siswa lagi, total: 10
3. Jadwal resepsi pernikahan kakak maju, jadi dalam 1 bulan harus organize a wedding, nearly impossible
4. bimbing karya ilmiahnya anak-anak, termasuk Nia yang KI nya belum dikerjakan.. :(

Beberapa hari yang lalu akhirnya saya tumbang juga.. dan macem-macem yang terjadi di diri saya
1. Asam lambung naik mengakibatkan mual yang luar biasa, hilang nafsu makan
2. Tekanan darah naik sedikit mengakibatkan pusing
3. Hemoglobin rendah, mengakibatkan lesuuuuu dan juga mual

Data itu saya dapatkan dari internist saya, karena saya khawatir jaman sekarang banyak penyakit aneh. DAAAN... pulang dari sana saya istirahat, besoknya adalah hari pernikahan kakak, dan RIGHT AFTER the reception was finished, saya tumbang lagi karena diare. Diare selesai, saya sesak nafas. Dan semua itu diakhiri dengan sakit perut bagian bawah sampai hari ini.
What is happening to my body?
Semua orang mendoakan bahwa ini mungkin saja karena ada janin yang sudah datang. Amin, tapi sebenarnya doa mereka menambah stress saya. Jadi ada semacam tekanan.
Saya nggak bilang sama siapa-siapa kalau doa tentang hal ini justru menambah stress, karena saya pasti jadi dimarahi.

Akhirnya, saya merencanakan kontrol lagi ke Dr. Cut.. memang sudah waktunya, karena kan ternyata program dari beliau belum berhasil, sekalian saya mau nanya kenapa perut saya sakit? Tapi selain rencana ke dr. cut, saya juga cari-cari referensi dokter lain yang menerima pasien asuransi InHealth. Saya cari dokter yang sudah punya referensi KFER, yaitu Konsultasn ahli Fertilitas. Sulit sekali... tapi ya saya enjoy melakukan ini. Saya jadi banyak baca cerita orang-orang yang senasip. Membaca cerita mereka membuat saya sedikit lega, ternyata banyak yang seperti saya, dan sebenarnya saya belum harus khawatir karena usia saya dan abang masih jauh dari 30, dan pernikahan kami baru berusia 1,5 tahun,

eniwei... mudah-mudahan membantu untuk pasien InHealth yang cari dokter KFER, saya sudah temukan 2 dokter yang recommended untuk daerah jaksel:
1. dr. Djoko Sekti Wibisono, Sp.OG,K-FER --> FATMAWATI, PREMIER
2. dr. Frizar Irmansyah, Sp.OG,K-FER --> PERTAMINA
3. agus supriyadi *namanya kayanya salah tapi bisa di cek ke rs.fatmawati* --> FATMAWATI

Paling banyak recommended yang nomer satu dan insyaAllah saya mau kesana..

oh iya.. sekedar sharing sebagai seseorang yang akhir-akhir ini sakiiiit mulu, sekarang saya lebih seneng ke dokter spesialis, bahkan yang punya sub spesialis, misalnya, Spesialis OBGYN, sub spesialis Fertilitas.. gitu2x deh.. ternyata banyak sub- spesialis di kedokteran bidang apapun.. liat aja di wikipedia okeh...abisan di TV sekarang banyak banget penyakit aneh-aneh jadi males ke dokter yang biasa-biasa aja... mendingan sekalian... Mumpung udah memakai asuransi kesehatan kan bayarnya sama aja mau spesialis atau umum.

baiklah.. saya sudah selesai buang sampah pikiran sekarang mau senang-senang... :D

0 Response to "buang sampah"

Post a Comment